Seks
– Mantan striker Liverpool Djibril Cisse telah lepas oleh polisi setelah ditahan untuk dimintai keterangan sebagai bagian dari penyelidikan kasus pemerasan.

Cisse digerebek saat fajar dan ditangkap dalami sebuah penyelidikan plot untuk memeras mantan rekan setimnya pemain internasional Prancis Mathieu Valbuena terkait sebuah rekaman seks Mathieu.

Polisi bersenjata menyerbu kediaman mantan pemain depan yang pernah main di beberapa klub liga Inggris itu dalam serangkaian operasi terkoordinasi di seluruh Perancis.

Kantor kejaksaan Versailles mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Cisse dilepas sebelum ada keputusan hakim.

Mantan striker Liverpool Djibril Cisse, digambarkan dengan rekannya Marie-Cecile Lenzini (kiri), telah ditangkap sehubungan rencana untuk memeras mantan rekan setimnya dan internasional Prancis Mathieu Valbuena selama rekaman seks.

Dalam rekaman video sex tersebut, Valbuena digambarkan sedang bercinta bersama pasangannya Fanny Lafon,

Gelandang Lyon tersebut diminta untuk memberikan sejumlah uang sebagai imbalan agar rekaman video bokep itu tidak diterbitkan. Meski demikian polisi menyatakan itu sebagai masih dugaan

Cisse, yang bermain untuk Liverpool, Sunderland dan Queens Park Rangers di Barclays Premier League di tiga mantra di Inggris, adalah salah satu dari empat pria yang ditahan dan menghadapi tuntutan dan terancam bisa dipenjara hingga lima tahun.

Itu semua berkaitan dengan penyelidikan yudisial dibuka pada bulan Juli di bawah perintah seorang hakim duduk di Versailles, barat Paris. Cisse dikatakan telah menjadi bagian dari sebuah rencana untuk memeras uang dari Valbuena.

Gelandang Lyon 31 tahun, yang telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, diminta untuk uang tunai sebagai imbalan atas rekaman agar tidak diterbitkan tertuduh.

Padahal Cisse dan Valbuena bermain untuk Perancis bersama-sama, dan untuk Marseille antara tahun 2006 dan 2008, dan dianggap teman.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh jaksa Versailles menegaskan bahwa ‘Djibril Cisse ditahan’ oleh polisi peradilan Versailles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *